Sunday 20 January 2013

New addiction(s)

Hey guys. Naon sih aku teh sok gaul.
Jarang ngepost sekarang, soalnya aku suka ga punya ide (dan itu boong, aku sering punya ide buat ngepost tapi pas udah dibuka terus gajadi karena menurut aku ide ide itu konyol -- maksudnya baru sadar itu konyol waktu mau ngepost). Di post ini aku mau ceritain tentang beberapa addiction aku akhir akhir ini.

Aku lagi nulis fanfiction tentang Jeremy Shada. Rencananya aku mau post di blog ini tapi karena takut gagal (lagi) kaya Tunnels fanfic (sebenernya itu bukan fan fiction at all, karena aku cuma ngetik apa yang ada dibuku terus dibikin pov pov nya, aku udah punya ide buat fanfic aslinya, dan maksud aku yang udah aku post itu baru intronya aja, semacam ngeflashback ke masa perang ngelawan Styx -- like so). Tadi aku bilang apa? Oh iya, karena takut gagal (lagi) jadi aku mau nulis dulu sampe sekian part dan baru dipublish, cuma masih males malesan nulisnya. Kalo fan fiction tentang idola lebih gampang, tinggal tulis aja apa yang pengen terjadi gitu sama si idolanya. Kayak gitu deh.

Satu cerita yang lagi stuck di kepala yaitu The Bartimaeus Trilogy yang baru aku tamatin sekitar satu setengah jam sebelum aku nulis ini. Aku juga ga tau kenapa aku ga pernah nyebut nyebut tentang Bartimaeus disini kecuali di Book Survey. Aku baru kok sukanya, mungkin Oktober atau November tahun lalu, waktu aku di bookfair Gramed (sebenernya sih lebih kaya cuci gudang:| ) aku bingung mau beli apa dan akhirnya aku beli Bartimaeus Trilogy buku #1, Amulet of Samarkand. Awalnya sih aku niat ga niat bacanya, soalnya tulisannya kecil kecil banget. Tapi terus lumayan rame lah, dan makin rame, jadi aku tamatin dan pinjem buku 2 nya di pitimoss sampe denda sekian belas hari gara gara aku bawa liburan (plus aku bacanya lama, diseling2 sama buku lain). Aku makin suka sama buku itu, sampe udah taun baru buku itu masih fresh di kehidupan aku. Dan tadi aku nyelesein buku terakhir, berusaha ga nangis, dan ga nangis cuma karena pernah iseng ngebuka halaman terakhir (waktu itu juga hampir nangis). Pokoknya aku sukaaaa buku itu, cuma endingnya heartbreaking banget dan bikin aku ga mood pergi keluar kamar hari ini.

Aku juga lagi suka sama Chrissy Costanza. Ga addicted amat sih, tapi yaa keren aja dia teh. Pertama aku taunya dari fanbase WATIC, fanbase itu bilang kalo adenya Mike Ferri (gitaris) yaitu Will Ferri juga punya band, namanya Against the Current. Waktu aku cari, ternyata vokalisnya cantik, terus aku baru liat liat videonya kemaren, Chrissy ngecover beberapa lagu sama ATC dan Alex Goot. She's so pretty and her voice's great! Dan menurut aku juga dia tuh tipe orang yang asik buat dijadiin temen.

Apa lagi ya? Akhir akhir ini kerjaan aku yang penting cuma baca novel sama buka youtube liat covers dsb, dan yang gapentingnya sih cuma sekolah doang (hahahahahahahaha), udah jarang buka IMDb cuma kadang kadang doang. Oh iya, kemaren Logan ulang taun.

0 comments:

Post a Comment